Jumat, 25 Desember 2009

"NO MORE ROOM"



No more room

For the fragile one

Cruel is the key of life

To expose an innocence gate

Sit among the pretender*

Lay down in the heart of room

To taste sweet and bitter struggle

No more room

To rest an arrogant mind

Even to organize a set of talent

Then stare at the vanisher’s life spot room

All room are rented by secular

Just a narrow space in the attic

That only belong to the Lord

And left no more room to my soul

Name : WOEEL MAYA

Reg. No : 0810732049

Poetry Class

7 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

nice poem. met wiken ya.

Itik Bali mengatakan...

Hmmm...Nice poems..
keren banget puisi bahasa Inggrisnya
aku ngga bisa buat puisi
kapan2 ajarin ya..

rezKY p-RA-tama mengatakan...

apaan ya ini?
bingung ma gambar di kanan postingan ini

anyin mengatakan...

sayang cuma nama doang.. ngga tau yang nulis kayak apa.. hehe... nanya nih... karya yang dipublikasikan dapet kompensasi apa ya? hehe

ninneta mengatakan...

i'm sucks at poem.... hehehehe

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

tidak jelas pola rimanya, tapi bagus juga :)

anyin mengatakan...

mana posting barunya nih?? :)

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Bila anda ingin menanggapi posting ini, silahkan tuliskan komentar anda di sini.

Bagi rekan-rekan mahasiswa fakultas sastra Unand yang berminat mempublikasikan tulisannya di Blog Cermin Comunity, silahkan kirimkan naskah rekan-rekan ke cermincommunity@plasa.com
atau cermin_community@yahoo.com

Salam Hangat.