Sabtu, 21 Maret 2009

"Hebat Itu Aku"

Hadirmu aku tunggu dengan denyutan nadiku
Mencoba menentang garisan takdir
Ku tahu ini bukan tapakkan jalanku
Mengggapai bayangmupun sekarang aku tak mampu
Tapi aku terus melangkah kearah ragamu
Raihlah tanganku jika kau bisa merasakan hadirku
Jangan pernah menyalahkan kebodohanku
Karena aku tak kuasa melepaskanmu
Membiarkan semua angan menjadi kekuatanku
Untuk bertahan dalam ketidak pastian
Mereka bilang aku telah menjadi gila
Padahal merekalah yang gila
Selama ini aku menyadari yang kulakukan
Tanpa ragu aku tetap melangkah
Mungkin inilah takdirku yang sebenarnya
Terus menggapaimu meskipun sulit terasa
Semua telah aku tetapkan dalam hidup
Dan inilah pilihanku sesungguhnya
Untuk terus menjadi hambamu
Memuja disetiap hembusan nafasku
Sebentuk pengabdian yang takkan habis
Rasa sakit yang selalu mendera
Menguatkan dalam titian jalanku
Memang tak selalu semua harus indah
Karna bukan hanya kata indah yang tercipta
Apapun yang terjadi aku akan kembali
Kembali pada keindahan itu
Biarkan saat ini kunikmati yang ada didepanku
Pahit dan manis kenyataan
Membuatku mengerti arti dari rasa
Tak ada yang salah jika ingin mencoba
Semua adalah pilihan hidupku
Karna akulah yang paling mengerti
Sebuah karya indah yang akan terukir
Dan menjadi bagian dari hidupku
Mengabadikan perjalanan panjang yang kulalui
Dalam menggapaimu untukku
Rasakanlah hadirku disini
Tanpa pernah menyerah aku terus melangkah
Karna akulah yang terhebat


-iJonk-

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Bila anda ingin menanggapi posting ini, silahkan tuliskan komentar anda di sini.

Bagi rekan-rekan mahasiswa fakultas sastra Unand yang berminat mempublikasikan tulisannya di Blog Cermin Comunity, silahkan kirimkan naskah rekan-rekan ke cermincommunity@plasa.com
atau cermin_community@yahoo.com

Salam Hangat.